Evaluasi Formulir Kepuasan Tenaga Kependidikan Kepuasan tendik adalah sikap positif tendik terhadap pelayanan lembaga pendidikan tinggi karena adanya kesesuaian antara harapan dari pelayanan dibandingkan dengan kenyataan yang diterimanya. PUSAT PENJAMINAN MUTUUNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA C2.2 Kuesioner Tingkat Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Manajemen: Tata Kelola, dan Tata PamongΔ Kuesioner Tingkat Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Manajemen: Tata Kelola, dan Tata PamongSalam dan bahagia, Kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan Tendik terhadap layanan manajemen tata kelola, dan tata pamong. Hasil yang diperoleh atas kuesioner ini akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik demi terwujudnya good governance university. Mengingat pentingnya data dari kuesioner ini, diharapkan kesungguhan saudara menjawab dengan sebenar-benarnya dan sejujurnya sesuai apa yang dialami dan rasakan. Jawaban berdasarkan pendapat sendiri akan menentukan obyektifitas hasil survei ini. Jawablah pertanyaan dengan cara menyatakan tingkatan yang benar menurut anda. Kami menjamin kerahasiaan identitas saudara. Petunjuk Pengisian; Isilah data responden (nama boleh tidak diisi)! Bacalah petunjuk dan pernyataan kuesioner dengan cermat Berilah tanda centang pada kolom alternatif jawaban sesuai dengan yang bapak/ibu rasakan dengan ketentuan sebagai berikut: 4 : Sangat Puas 3 : Puas 2 : Kurang Puas 1 : Tidak PuasPenempatan - Select -Biro/PusatFakultasBiro/Pusat- Select -Pusat Penjaminan MutuPusat Penelitian, Pengabdikan kepada Masyarakat, dan kerjasamaBiro Akreditasi dan RekognisiBiro Pembelajaran dan AkademikBiro Kemahasiswaan dan AlumniBiro Sumber DayaBiro PemasaranBiro ICTBiro Oprasional Kampus CabangFakultas- Select -Fakultas AgroindustriFakultas PsikologiFakultas EkonomiFakultas Keguruan dan Ilmu PendidikanFakultas Teknologi InformasiFakultas Ilmu Komunikasi dan MultimediaMasa KerjaStatus Kepegawaian- Select -TetapKontrakJabatan KerjaSilahkan Isi Kuisioner KepuasanA. Tata PamongAspek Kredibel1. Tingkat kepuasan saudara terhadap kredibilitas pimpinan dilihat dari latar belakang pendidikannya 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap kredibilitas pimpinan dilihat dari kompetensi akademiknya 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap kredibilitas pimpinan dilihat dari pengalaman dalam berorganisasi 4 3 2 14. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam leadership dan kapasitas manajerial 4 3 2 1Aspek Transparansi1. Tingkat kepuasan saudara terhadap transparansi pimpinan dalam menerapkan mekanisme checks and balances dan upaya menghindari conflict of interest 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap jaminan kebebasan atas penyampaian kritik, saran, dan keluhan 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap keterbukaan pengelolaan keuangan 4 3 2 14. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemudahan untuk memperoleh informasi dalam menunjang kegiatan sesuai dengan uraian jabatan serta tugas pokok dan fungsinya 4 3 2 1Aspek Akuntabel1. Tingkat kepuasan saudara terhadap sistem penjaminan mutu yang berjalan dan berfungsi dengan baik 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap laporan tahunan akademik pimpinan yang dipublikasikan 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap pemberdayaan sumber daya yang ada untuk mewujudakan mutu layanan akademik 4 3 2 1Aspek Tanggung Jawab1. Tingkat kepuasan saudara terhadap pimpinan dalam mensosialisasikan peraturan kepegawaian 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap konsistensi pimpinan dalam menjalankan penegakan aturan/keputusan 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap pimpinan dalam mensosialisasikan tugas pokok dan fungsi kepada masing- masing organ di Struktur Organisasi dan Tata Kelola (SOTK) 4 3 2 1Aspek Adil1. Tingkat kepuasan saudara terhadap penentuan jenjang karir dosen dan tenaga kependidikan berdasarkan kompetensi dan prestasi kerja (track record) 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap pembagian tugas dan kewenangan secara jelas dan adil sesuai dengan kompetensi, bidang ilmu, dan pengalamannya 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap keselerasan tugas pokok dan fungsi dengan hak normatif/kesejahteraan yang diterima 4 3 2 1PreviousNextB. Tata KelolaAspek Perencanaan1. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam merencanakan kegiatan berdasar rencana strategis dan rencana oprasional 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam menempatkan personil SDM-nya sesuai dengan kompetensi, bidang keahlian, dan latar belakang pendidikan 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam merencanakan kegiatan berdasar roadmap kegiatan 4 3 2 1Aspek Pengorganisasian1. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam mengkoordinasi bawahannya 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam memotivasi bawahannya untuk saling bekerjasama 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam menyampaikan tugas masing-masing SDM yang berada dibawahnya secara jelas 4 3 2 1Aspek Penempatan Personil1. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam menempatkan personil SDM-nya sesuai dengan kompetensi 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam menempatkan personil SDM-nya sesuai dengan bidang keahlian 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam menempatkan personil SDM-nya sesuai dengan latar belakang pendidikannya 4 3 2 1Aspek Pengarahan1. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam mengarahkan bawahannya untuk melaksanakan kegiatan tridharma perguruan tinggi 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap pimpinan dalam mengarahkan bawahannya untuk aktif berkegiatan diluar kampus 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap pimpinan dalam melakukan supervisi kepada bawahannya 4 3 2 1Aspek Pengawasan1. Tingkat kepuasan saudara terhadap pimpinan dalam pengawasan pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pelestarian dan pengembangan kebudayaan 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap pimpinan dalam melakukan pengawasan kinerja bawahannya 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap pelaksanaan kinerja penjaminan mutu 4 3 2 1PreviousNextC. Kepemimpinan dan Kemampuan ManajerialAspek Kepemimpinan Operasional1. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam menjabarkan visi, dan misi kedalam rencana strategis dan rencana operasional 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam merencanakan dan mengembangkan rencana kerja tahunan 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam mengkomunikasikan dan mengevaluasi rencana kegiatan 4 3 2 1 Aspek Kepemimpinan Organisasi 1. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam mengkoordinasi fasilitas infranstruktur untuk proses pembelajaran 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam pengelolaan dan perencanaan sumberdaya manusia 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam pengelolaan dan perencanaan keuangan 4 3 2 14. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam mengkoordinasi kegiatan penjaminan mutu 4 3 2 1Kepemimpinan Publik1. Tingkat kepuasan saudara terhadap pimpinan berperan aktif berorganisasi di dalam maupun di luar Universitas Mercu Buana Yogyakarta 4 3 2 12. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan dalam menjalin kerjasama caturdharma (Pendidikan, Penelitian, Pengabdian dan kegiatan penunjang lain) perguruan tinggi dengan lembaga dalam negeri maupun luar negeri 4 3 2 13. Tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan pimpinan menjadi rujukan bagi publik 4 3 2 1Mohon bapak/ibu berkenan memberikan masukan terkait layanan manajemen untuk keberlanjutan di masa mendatang menjadi lebih baik: Previous Submit Form