Evaluasi

Formulir Pemahaman visi - misi

Ttujuan dari kuesioner ini adalah mengetahui seberapa besar pemahaman dosen dan tenaga kependidikan terhadap visi  misi dan strategi pencapaian Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

PUSAT PENJAMINAN MUTU

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

C1.1 Pemahaman Visi Misi

Kuesioner Tingkat Pemahaman Visi, Misi, Tujuan dan Strategi Universitas

Salam dan bahagia,Kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pemahaman sivitas akademika terhadap kejelasan dan kerealistikan visi, misi, tujuan, dan strategi (VMTS) universitas. Hasil yang diperoleh atas kuesioner ini akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik demi terwujudnya VMTS. Mengingat pentingnya data dari kuesioner ini, diharapkan kesungguhan saudara menjawab dengan sebenar-benarnya dan sejujurnya sesuai apa yang dialami dan dirasakan. Jawaban berdasarkan pendapat sendiri akan menentukan obyektifitas hasil survei ini. Jawablah pertanyaan dengan cara menyatakan tingkatan yang benar menurut anda. Kami menjamin kerahasiaan identitas saudara.

Petunjuk Pengisian;

  1. Isilah data responden (nama boleh tidak diisi)!
  2. Bacalah petunjuk dan pernyataan kuesioner dengan cermat
  3. Berilah tanda centang pada kolom alternatif jawaban sesuai dengan yang bapak/ibu rasakan dengan ketentuan sebagai berikut:

 

1 : Tidak Paham

2 : Kurang Paham

3 : Paham

4 : Sangat Paham


A. PEMAHAMAN VISI MISI TUJUAN DAN STRATEGI UNIVERSITAS


B. SOSIALISASI VISI MISI TUJUAN DAN STRATEGI UNIVERSITAS