Evaluasi

Formulir Kepuasan DOSEN

Kepuasan Dosen adalah sikap positif Dosen terhadap pelayanan lembaga pendidikan tinggi karena adanya kesesuaian antara harapan dari pelayanan dibandingkan dengan kenyataan yang diterimanya.

PUSAT PENJAMINAN MUTU

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

C2.1 Kuesioner Tingkat Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Manajemen: Tata Kelola, dan Tata Pamong

Kuesioner Tingkat Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Manajemen: Tata Kelola, dan Tata Pamong

Salam dan bahagia,

Kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen terhadap layanan manajemen tata kelola, dan tata pamong. Hasil yang diperoleh atas kuesioner ini akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik demi terwujudnya good governance university. Mengingat pentingnya data dari kuesioner ini, diharapkan kesungguhan saudara menjawab dengan sebenar-benarnya dan sejujurnya sesuai apa yang dialami dan rasakan. Jawaban berdasarkan pendapat sendiri akan menentukan obyektifitas hasil survei ini. Jawablah pertanyaan dengan cara menyatakan tingkatan yang benar menurut anda. Kami menjamin kerahasiaan identitas saudara.

Petunjuk Pengisian;

  1. Isilah data responden (nama boleh tidak diisi)!
  2. Bacalah petunjuk dan pernyataan kuesioner dengan cermat
  3. Berilah tanda centang pada kolom alternatif jawaban sesuai dengan yang bapak/ibu rasakan dengan ketentuan sebagai berikut:

4      : Sangat Puas 

3       : Puas 

2       : Kurang Puas

1        : Tidak Puas


A. TATA PAMONG

Aspek Kredibel


Aspek Transparansi


Aspek Akuntabel


Aspek Tanggung Jawab


Aspek Adil


B. Pengelolaan Fungsional dan Operasional

Aspek Perencanaan


Aspek Pengorganisasian


Aspek Penempatan Personil


Aspek Pengarahan


Aspek Pengawasan


C. Kepemimpinan dan Kemampuan Manajerial

Kepemimpinan Operasional


Kepemimpinan Organisasi


Kepemimpinan Publik


TERIMAKASIH